You are here
Home > Bisnis > Daftar 10 Asuransi Terbaik Di Indonesia Maupun Di Dunia untuk Referensi

Daftar 10 Asuransi Terbaik Di Indonesia Maupun Di Dunia untuk Referensi

10 Asuransi Terbaik

Dengan semakian populernya perusahaan asuransi di jaman sekarang ini. Berbagai tawaran dan ajakan untuk bergabung kedalamnya pun pastilah juga semaki banyak. Dengan perusahaan yang memberikan berbagai polus asuransi kepada nasabahnya terkait dengan resiko yang mungkin terjadi di masa yang akan datang. Anda hanya perlu membayarkan sejumlah premi rutin yang telah disepakati bersama antara kedua belah pihak. Tentunya dengan jenis asuransi yang beragam, mulai dari asuransi jiwa sampai dengan asuransi barang berharga. Dengan adanya fenomena ini, banyak orang yang membuat artikel mengenai 10 asuransi terbaik di Indonesia maupun dunia.

Bila di Indonesia anda telah mengenai banyak perusahaan asuransi mulai dari yang kecil sampai ke yang besar, berikut ini adalah daftar 10 perusahaan asuransi terbaik di dunia, mulai dari:

  • Generali

Sebuah perusahaan senior yang sudah memberikan pengaruh besar di bidang asuransi sejak tahun 1831. Dengan pusat pergerakan yang jalankan di Italia, perusahaan ini bermarkas di Trieste, Italia. Operasi bisnis Generali pun kita sudah mencapai ke lebih dari 60 Negara dengan jumlah klien dan nasabah yang sudah tak terhitung lagi. Penghasilan yang ditaksir dari perusahaan ini adalah $100 miliar dengan aset yang mencapai $543 Miliar.

  • Nippon Life Insurance

Sebuh perusahaan yang berasal dari jepang denga pusat di Osaka, perusahaan bernama Nippon Life Insurance Co Ltd ini mulai beroperasi pada 4 Juli 1889.  Aset yang dimiliki oleh perusahaan ini pun mencapai $521 miliar dengan penghasilan sebesar $61 miliar.

  • Prudential PLC

Dengan nama panjang Prudential Mutual Assurance Investment and Loan Association, perusahaan ini mulai beroperasi sejak tahun 1848. Asal perusahaan ini adalah Inggris yang tadinya berdiri sebagai organisasi perlindungan bencana hingga menjelma menjadi perusahaan jasa keuangan yang sudah ternama. Namun jangan sampai anda salah, sebab perusahaan ini tidak ada sangkut pautnya dengan perusahaan Prudential Financial, Inc. Berdasarkan data yang ada, mereka telah memiliki sekitar 24 juta basis klien yang berasal dari berbagai negara meliputi kawasa Eropa, Asia, dan Amerika. Aset yang mereka miliki adalah $570 miliar dengan penghasilan $61 miliar.

  • Japan Post Holdings

Perusahaan ini merupakan wajah baru di dunia asuransi. Aktivitas bisnis yang dijalankan oleh perusahaan ini mulai pada 1 Oktober 2007. Meskipun begitu, perusahaan ini memang patut diberikan apresiasi sebab mereka sudah menorehkan berbagai prestasi. Penghasilan yang mereka dapatkan pun sebesar $79 miliar dengan aset sebesar $677 miliar.

  • Prudential Financial

10 Asuransi Terbaik

Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Newark, New Jersey, Amerika Serikat. Prudential Financial didirikan oleh John F Dryden pada tahun 1875, yang kini dijalankan oleh CEO bernama John Strangfeld. Bisnis yang dijalankan sudah ke lebih dari 30 negara dengan komponen bisnis yang mencakup reksadana, tunjangan hari tua, dana pensiun, dan juga usaha terkait tanah. Aset yang sudah dikumpulkan mencapai $757 miliar dengan pendapatan $57 miliar.

  • ING Group

Sebuah perusahaan yang berasal dari Amsterdam, Belanda merupakan kepanjangan dari bahasa Blenada “Internationale Nederlenaden Groep”. Dengan awal kemunculannya pada tahun 1743, perusahaan ini sudah tersebar ke lebih dari 40 negara di dunia.  Perusahaan ini pun memiliki penghasilan mencapai $56 miliar dengan aset keseluruhan sebesar $914 miliar.

  • MetLife

Metlife lahir pada tanggal 24 Maret 1868 dengan kantor pusat yang terletak di New York City, Amerika Serikat.  Dengan estimasi klien sekitar 90 juta yang berasal dari lebih dari 60 negara itu Metlife berhasil memiliki penghasil sebesar $70 miliar dengan total aset mencapai $877 miliar.

  • Ping AN

Perusahaan ini adalah merupakan raksasa Tiongkok yang berdiri pada tahun 1988 dengan kantor pusat di Guangdong, Shenzhen, Tiongkok. Aset yang mereka miliki pendapatan yang sudah menyentuh angka $107 miliar dengan besaran aset $733 miliar.

  • Berkshire Hathaway

Sebuah perusahaan dengan pimpinan yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia, Warren Buffet, adalah perusahaan yang berdiri pada tahun 1839  yang memiliki kantor pusat di Omaha, Amerika Serikat.

  • AXA

Sebuah perusahaan yang berdiri pada tahun 1817 dengan nama panjang yang kini lebih dikenal dengan nama AXA. Pada tahun 2016, mereka menerima kehormatan sebagai “Merchant Terpercaya” kelas emas versi Feefo dengan penghasiln $107 miliar serta aset mencapai $963 miliar.

Itulah 10 asuransi terbaik  di dunia yang perlu anda ketahui sebagai referensi, semoga informasi barusan bermanfaat.

Leave a Reply

Top