You are here
Home > Bisnis > Ini Produk Asuransi Jiwa CAR Link Sebagai Peluang Bisnis MLM Terbaik

Ini Produk Asuransi Jiwa CAR Link Sebagai Peluang Bisnis MLM Terbaik

Asuransi Jiwa CAR

PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya atau yang lebih dikenal dengan sebutan CAR. Memiliki produk asuransi jiwa CAR bernama CARLink. Produk asuransi CARLink ini menggunakan sistem multi level marketing atau biasa disingkat MLM. Sistem ini dikenal dengan sebutan 3iNetwork yang menawarkan peluang usaha dalam bisnis asuransi bagi setiap nasabahnya. Pada dasarnya sistem kerja pemasaran produk asuransi menggunakan sistem agency atau keagenan member get member (alias cari anggota) dengan menerapkan cara kerja yang memang mirip MLM. Produk yang ditawarkan merupakan asuransi jiwa atau kesehatan. Biasanya juga ada yang menawarkan produk asuransi unit link, yaitu produk asuransi kesehatan plus investasi.

3iNetwork sama seperti itu. Dalam pemasarannya menjelaskan keuntungan yang bisa anda dapatkan jika menjadi nasabah dan juga peluang untuk mendapatkan bonus tambahan jika anda berhasil mengajak orang lain untuk menjadi nasabah produk asuransi terkait. Semakin banyak yang anda ajak, maka semakin besar pula bonus yang anda dapatnya. Namun memang tampaknya produk asuransi jiwa CAR ini hanya terfokus pada bisnis MLMnya saja tanpa mengedepannya produk asuransi itu sendiri. Kerap kali dianggap hanya berjualan asuransi.

Perbedaan 3iNetwok dengan produk asuransi lain adalah jenis produk ini dikhususkan untuk nasabah asuransi pemula, ibu rumah tangga atau keluarga muda dengan penghasilan yang terbatas. Hal ini dapat dilihat dari tawaran premi bulanan yang terjangkau, yaitu hanya Rp 350.000 untuk produk CARLink Pro-Mixed. Nasabah akan diminta untuk tetap menabung selama 5 tahun saja, nilai investasi pun diharapkan berkembang sesuai dengan pertumbuhan pasar reksadana.

Asuransi Jiwa CAR

Fitur dari produk ini pun terbilang sederhana, yaitu asuransi jiwa serta tabungan investasi. Namun bagi anda yang baru saja masuk dalam dunia bisnis asuransi, produk ini bisa menjadi pertimbangan anda. Anda bisa mendapatkan peluang mengembangkan uang dalam tabungan, nasabah juga akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa dengan total Rp 21.000.000 sampai dengan usia 74 tahun. Jika nasabah meninggal dalam periode tersebut, walau pun baru sebulan mendaftarkan diri pada asuransi tersebut, ahli waris tetap mendapatkan uang pertanggungan sebesar Rp 21.000.000.

Namun asuransi ini tidak bisa dikatakan sebagai salah satu asuransi kesehatan yang bagus. Jika anda memang ingin mendapatkan asuransi kesehatan yang bagus dengan fasilitas lengkap dan premi yang murah, maka anda bisa mendaftarkan diri dalam asuransi BPJS Kesehatan. Pada dasarnya, asuransi jiwa CAR ini bertujuan untuk mengajari orang pentingnya dan mudahnya dalam berasuransi dengan modal yang kecil. Dan para agen asuransi ini memudahkan nasabah untuk merencanakan tabungan teratur dengan tujuan jangka panjang di masa depan dengan perlindungan jiwa.

Sama seperti asuransi dengan sistem keagenan lainnya, CARLink melalui 3iNetwok menawarkan peluang besar bagi nasabahnya untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan ikut mencari nasabah asuransi ini. Syaratnya sangatlah mudah, yaitu hanya dengan mencari tiga nasabah untuk awalnya. Target selanjutnya cukup ringan, anda hanya perlu mencari satu nasabah dalam sebulan. Sistem bonus yang diberikan pun cukup menarik, yaitu sebagai berikut;

  • Bonus referensi; 14,29% untuk tahun pertama, 7,14% untuk tahun kedua, 3,57% untuk tahun ketiga.
  • Bonus elit sebesar 10%
  • Bonus posisi sebesar 40%
  • Bonus level sebesar 82%

Premi yang terbilang cukup kecil membuat CARLink mudah untuk ditawarkan ke berbagai kalangan , baik dari kelas menengah atas, kelas menengah, mau pun menengah kebawah. Bagi anda yang memang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, ini bisa manjadi peluang usaha anda.

Leave a Reply

Top