You are here
Home > Info > Ingin Asuransi Jiwa Murah dan Bagus? Perhatikan Hal Berikut ini

Ingin Asuransi Jiwa Murah dan Bagus? Perhatikan Hal Berikut ini

Asuransi Jiwa Murah Dan Bagus

Banyak masyarakat Indonesia yang baru menyadari pentingnya asuransi jiwa ketika sudah tua atau mengidap penyakit tertentu yang berpotensi menyebabkan kematian, cacat total dan lain sebagainya. Ketika sudah tua, mereka baru membeli asuransi sebagai antisipasi di masa depan. Selain itu, pastinya mereka ingin Asuransi Jiwa Yang Murah Dan Bagus. Tapi Asuransi Jiwa Murah Dan Bagus cukup sulit didapat, apalagi jika anda sudah tua dan mengidap penyakit, maka biasanya biaya premi akan menjadi mahal atau meningkat dikarenakan terjadi klaim sebelum masa proteksi sangat besar.

Membeli Asuransi Jiwa Pada Usia Muda

Disarankan bagi anda yang ingin memperoleh Asuransi Jiwa Murah Dan Bagus, maka sebaiknya mulai membelinya pada usia muda. Banyak masyarakat yang usianya masih muda beranggapan kalau usia mereka masih panjang atau masih sehat jadi asuransi jiwa belum terlalu dibutuhkan bagi mereka. Padahal sehat dan matinya seseorang tidak akan ada yang pernah tahu, bisa saja terjadi hari ini atau besok. Bukan tidak mungkin anda bisa saja pengidap penyakit atau bahkan meninggal dunia di usia muda.

Memiliki asuransi jiwa sejak dini atau di usia muda akan memberikan keuntungan bagi anda, yakni biaya premi yang murah dan bisa memilih produk asuransi jiwa yang bagus serta sesuai dengan kebutuhan anda tanpa adanya paksaan untuk memilih jenis produk asuransi jiwa tertentu. Hal inilah yang membuat Asuransi Jiwa Murah Dan Bagus bisa anda peroleh biaya premi tiap bulan atau tahun yang murah daripada saat usia tua dan bisa mengambil asuransi jiwa yang bagus sesuai dengan kebutuhan anda kedepannya. Itulah keuntungan yang anda peroleh jika anda membeli asuransi di usia muda.

Asuransi Jiwa Murah Dan Bagus

Pilihlah asurans jiwa murni atau yang berdiri sendiri, karena hal ini bisa menguntungkan anda untuk memperoleh Asuransi Jiwa Murah Dan Bagus. Jika anda memilih asuransi Unit Link yakni asuransi jiwa beserta investasi maka biaya premi akan semakin mahal. Biaya premi akan dibagi untuk investasi juga. Jadi porsi asuransi jiwa menjadi kecil. Sehingga anda haru bayar lebih mahal untuk mendapat plafon yang tinggi. Belum lagi potongan biaya lainnya yang makin mengurangi premi asuransi jiwa. Dalam asuransi jiwa murni, premi hanya ditujukan untuk pertanggungan biaya asuransi jiwa.

Disis lain, agar mendapat Asuransi Jiwa Murah Dan Bagus, disarankan untuk memilih asuransi yang tepat, untuk itu anda harus mencari tahu informasi sebanyak-banyaknya tetang asuransi jiwa dari beberapa perusahaan asuransi. Untuk memudahkan, anda bisa membuka website resmi dari perushaan asuransi tersebut. Disana anda akan memperoleh informasi yang cukup membantu anda, tapi untuk penjelasan lebih lengkapnya, anda bisa datang langsung ke perusahaan asuransinya. Dari perbandingan ini pula nantinya bisa ditemukan perusahaan asuransi mana yang mampu memberikan produk asuransi jiwa yang lebih murah tapi bagus.

Contohnya pada Asuransi Jiwa Berjangka (Term Life Insurance). Jenis asuransi ini memiliki jangka waktu tertentu. Biaya premi yang harus dibayarkan setiap bulannya bisa dikatakan murah atau terjangkau yakni tidak sampai Rp50 ribu. Nilai pertanggungan atau perlindungan yang diberikan jika terjadi klaim saat masih dalam masa perlindungan, besarannya bisa mencapai angka 1 milyar rupiah. Namun jika tidak terjadi klaim, maka uang akan hangus.

Manulife memiliki produk Asuransi Jiwa Bagus Dan Murah yakni salah satunya ProActive. Asuransi Jiwa ini adalah program asuransi jiwa berjangka dengan masa proteksi per tahun. Manulife memberikan proteksi denagn maksimal. Selain itu, biaya preminya sangat terjangkau. Produk ini bisa diperpanjang secara otomatis tanpa seleksi risisko ulang. Keuntungan lainnya, asuransi ini bisa dimulai kapan saja disesuaikan dengan jangka waktu anda membeutuhkan perlindungan tersebut.

Leave a Reply

Top