You are here
Home > Info > Mengenal Jenis-Jenis Asuransi Kesehatan InHealth Perorangan

Mengenal Jenis-Jenis Asuransi Kesehatan InHealth Perorangan

asuransi kesehatan Inhealth perorangan

Penting bagi setiap orang memiliki asuransi. Mengapa begitu? Masa depan memang tidak bisa diprediksi, namun bisa dipersiapkan. Nah, apabila anda sangat peduli dengan masa depan anda, memiliki asuransi adalah salah satu cara mempersiapkannya. Asuransi akan membantu anda ketika hal tidak diinginkan terjadi dan membuat anda tidak harus mengeluarkan banyak uang. Hal yang tidak diinginkan ini terdiri dari banyak jenis, misalnya saja penyakit serius ataupun kecelakaan. Hal yang dapat diasuransikan pun beragam, mulai dari diri anda sendiri hingga barang-barang berharga anda, mobil misalnya. Kali ini, saya ingin mengenalkan anda kepada salah satu produk asuransi yaitu Asuransi kesehatan InHealth perorangan.

Produk asuransi yang satu ini merupakan produk yang dikembangkan oleh Mandiri, karena itu realibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak yang mempercayakan asuransinya kepada asuransi kesehatan Ihhealth ini karena berbagai manfaat yang ada didalamnya.

Layaknya asuransi kesehatan lain, ada berbagai pilihan premi asuransi yang disesuaikan oleh kebutuhan dan juga kondisi finansial masyarakat luas. Beberapa produk yang ditawarkan Inhealth pun beragam, semua dengan keuntungannya masing-masing. Dibawah ini, ada penjelasan singkat mengenai ragam produk asuransi Inhealth yang dapat dijadikan pilihan asuransi anda.

  1. Inhealth Managed Care

Jenis produk Inhealth yang satu ini akan menjamin kesehatan anda di beragam faktor, mulai dari pelayanan preventif, promotif, sampai rehabilitatif. Semua tentunya disesuaikan dengan kebutuhan nasabahnya. Apabila anda memilih produk ini,  anda akan mendapatkan jaminan kesehatan menyeluruh yang sesuai dengan premi yang anda ambil.

  1. Inhealth Personal Accident

asuransi kesehatan Inhealth perorangan

Dari namanya, kita pasti bisa menerka-nerka jenis asuransi apakah ini. Didalam polis asuransi Inhealth Personal Accident, anda akan mendapatkan perlindungan berupa jaminan terhadap pemegang polis yang meninggal dunia ataupun mengalami cacat tetap yang diakibatkan oleh kecelakaan. Jaminan tersebut berupa uang tunai kepada pemegang polis ataupun keluarga yang ditinggalkan.

  1. Inhealth Indemnity

Inhealth Indemnity adalah salah satu produk asuransi yang menanggung pelayanan kesehatan, perawatan, dan pengobatan kepada karyawan dari perusahaan yang menjadi nasabahnya. Biasanya, masa pertanggungan dari asuransi ini adalah satu tahun dan bisa diperpanjang.

  1. Group Term Life

Mencari jenis asuransi yang dapat meng-cover seluruh keluarga anda? produk group term life dari Inhealth ini adalah solusinya karena memang produk ini dikhususkan untuk keluarga. Uang pertanggungan yang cair dari klaim poduk asuransi ini akan turun ketika salah satu anggota keluarga anda tertimpa musibah dan harus mengalami cacat tetap ataupun meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan.

  1. Endowment

Salah satu jenis produk asuransi ini memberikan perlindungan jiwa terhadap nasabahnya. Yang menjadi keunggulan dari produk ini adalah uang pertanggungan akan turun pada masa akhir perjanjian tabungan, apabila sang pemegang polis masih hidup. Jika pemegang polis sudah meninggal dunia, uang pertanggungannya akan diberikan kepada ahli warisnya.

Nah, itulah informasi mengenai produk asuransi kesehatan Inhealth perorangan maupun grup beserta jenis dan keunggulannya masing-masing. Semoga informasi yang diberikan diatas dapat memberikan anda cukup pengetahuan mengenai produk asuransi unggulan ini. Jangan tunda untuk mendaftarkan diri anda untuk memiliki asuransi. Jaminlah hari depan anda dari sekarang!

 

Leave a Reply

Top