You are here
Home > Info > Keuntungan Kredit Iphone 5 dan Cara Memastikan Keasliannya

Keuntungan Kredit Iphone 5 dan Cara Memastikan Keasliannya

kredit iphone 5

Nama brand Apple membawa gengsi sendiri di Indonesia. Banyak yang menyamakannya sebagai sebuah simbol prestise. Tidaklah mengherankan jika saat Iphone diluncurkan, banyak yang tidak segan-segan membayar selangit demi mendapatkannya. Apakah Anda juga demikian? Biaya selalu menjadi sandungan dalam hal ini, yang menyebabkan banyak orang menggunakan kredit Iphone 5 sebagai cara untuk mendapatkan ponsel bergengsi ini. Menggunakan kredit untuk membeli barang elektronik bukan hal baru di Indonesia. Tidak hanya ponsel, untuk peralatan rumah tangga, dan juga kendaraan, semua bisa menggunakan kredit. Inilah alasan kenapa membayar secara kredit begitu populer:

  • Praktis

Pembayaran dengan menggunakan kredit sangatlah praktis. Tidak perlu uang tunai, namun cukup dengan kartu saja.

  • Fleksibel

Saat Anda tidak mempunyai uang tunai atau membawa uang sebanyak harga barang tersebut, kartu kredit adalah pilihan.

  • Manfaat tambahan

Ada banyak privilege yang bisa didapatkan seseorang sebagai pemegang kartu kredit, mulai dari bunga 0%, diskon, dll.

kredit iphone 5

Lantas, bagaimana dengan kredit Iphone 5 sendiri? Apa keuntungannya jika membeli gadget secara kredit? Ini dia jawabannya:

  • Ada perlindungan untuk konsumen

Menggunakan kartu kredit untuk membayar Anda akan menjamin bank bisa membantu intervensi jika seandainya Anda mendapatkan produk cacat.

  • Langsung memakai

Menggunakan kartu kredit, Anda tidak perlu menunggu biaya terkumpul untuk bisa menikmati gadget baru.

  • Asuransi

Biasanya sudah disertai asuransi, sehingga Anda akan mendapatkan jaminan bahwa jika barang tersebut rusak atau defect, ada ganti sepadan.

Iphone 5 sekarang ini sudah bukan merupakan ponsel terbaru karena seri berikutnya sudah keluar. Namun jika Anda memang ingin membelinya, maka perhatikan saran berikut agar Anda mendapatkan produk yang asli:

  1. Distributor resmi

Belilah dari toko resmi distributor merk ini. Selain Anda mendapatkan bonus dan fasilitas dari distributor resmi, pilihan kredit di tempat ini biasanya lebih beragam.

  1. Bundling

Jika ingin mendapatkan Iphone murah, Anda bisa membeli yang sudah di-bundling dari salah satu provider seluler terkemuka Indonesia.

  1. Cek nomor registrasi

Saat Anda membeli Iphone dari distributor yang tidak resmi, sebaiknya segera memeriksanya dan memastikan bahwa garansi setidaknya masih aktif.

  1. Unboxing di counter

Untuk menghindari hal-hal yang bisa membuat garansi menjadi hangus, sebaiknya setelah Anda membeli, Anda meminta pegawai di sana untuk membuka kemasannya, sekaligus untuk memeriksa kelengkapan peralatan yang ada di dalam kotak.

Baik Anda akan kredit Iphone 5 dari bank, dari toko distributor yang resmi, atau membeli dengan bundling, pastikanlah ketika Anda melakukan kredit, Anda juga mempersiapkan:

  • Anggaran per bulan untuk membayar angsuran ponsel Anda beserta cicilannya.
  • Catatan rapi untuk mendokumentasikan segala pendapatan dan pengeluaran Anda per bulan.
  • Anda mampu membayar cicilannya, karena jika tidak, maka ponsel baru Anda akan disita, dan Anda juga harus membayar denda.

Leave a Reply

Top