You are here
Home > Info > Kabar Baik, KTA 0.99 dari bank DBS Tersedia Buat Kalian Di JABODETABEK

Kabar Baik, KTA 0.99 dari bank DBS Tersedia Buat Kalian Di JABODETABEK

KTA 0.99

Bagi anda yang berdomisili di JABODETABEK dan sedang bingung untuk menentukan produk pinjaman dari bank mana yang tepat untuk anda sehingga dapat untuk memenuhi berbagai keperluan sehari-hari, pilihan KTA 0.99 yang disediakan secara online dari PT Bank DBS Indonesia adalah kabar baik untuk anda. Bagaimana tidak, berbagai kemudahan pengajuan dan juga kelebihan lain pada program ini akan membuat anda lebih tenang dalam pengajuan dan pencicilan, terlebih dengan suku bunga yang diterapkan pada prodak pinjaman ini hanyalah sebesar 0.99%. penasaran? Berikut ulasan dari prodak ini untuk anda. Dengan nama lain yaitu Dana Bantuan Sahabat, Bank DBS hendak menawarkan anda kemudahan dalam mendapatkan dana bantuan kredit untuk pembelian barang-barang elektronik, furnitur, sebagai biaya pendidikan, biaya pengobatan, dan juga biaya untuk berlibur anda.

Selain itu, Kredit Tanpa Agunan (KTA) ini juga memiliki berbagai keuntungan yang ditawarkan dalam pengambilan kredit. Salah satunya adalah range nominal pinjaman yang berkisar antara Rp 5.000.000 hingga Rp 200.000.000 dengan jangka waktu cicilan 12, 24 danĀ 36 bulan. Dengan nominal sebesar itu, tentunya dapat menutupi berbagai macam kebutuhan anda. Keuntungan yang kedua adalah proses pengajuan kredit 2 hari. Dengan kata lain, hanya membutuhkan 2 hari hingga seluruh proses pengajuan terpenuhi.

Lalu apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pinjaman ini? tentunya Bank DBS pun mempermudah syarat yang harus dipenuhi calon nasabah dengan hanya melampirkan beberapa dokumen umum untuk bukti identitas dan kestabilan pendapatan. Berikut ini adalah syarat-syaratnya:

  • Memiliki kartu kredit yang minimal kepemilikannya sudah berjalan selama 1 tahun
  • WNI/WNA dengan usia minimal 21 Tahun, maksimal 55 Tahun
  • Untuk karyawan, pendapatan per bulan minimal Sebesar Rp3.000.000, untuk wiraswasta dan untuk profesional sebesar 5.000.000
  • Minimal Limit Kartu Kredit Sebesar Rp6.000.000 bagi karyawan, untuk wiraswasta dan untuk professional sebesar 7.000.000

Kemudian beberapa dokumen umum yang harus dipersiapkan untuk proses pengajuannya dalah:

  • Form Aplikasi
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Kartu Kredit
  • Fotokopi NPWP/SPT PPh 21
  • Fotokopi Kartu Keluarga atau Fotokopi Surat Nikah
  • Surat Asli Keterangan Kerja & Slip Gaji Asli
  • Surat Asli SK Pengangkatan Pegawai terakhir atau Asli Kartu Taspen (bagi pegawai negeri) atau asli ijazah terakhir
  • Pas Foto 4×6 (Pemohon : Suami/Istri)
  • Fotokopi Rekening/Koran 3 Bulan Terakhir
  • Fotokopi NPWP Pribadi / SPT PPh 21 (untuk plafon kredit Rp50 juta)

kta 0.99

Dengan sistem pendaftaran secara online, anda tidak perlu repot-repot mendatangi cabang pembantu bank DBS. Anda cukup meng-scan semua dokumen anda dan mengisi formulir pengajuan secara online, setelahnya pihak bank akan langsung memproses pengajuan anda.ketika disetujui, pinjaman anda akan langsung ditransfer ke rekening pribadi anda.

Sangat mudah dan praktis, bukan? KTA 0.99 dari Bank DBS merupakan salah satu terobosan yang dibuat untuk membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan hidupnya. Jika anda mengajukan dana pinjaman di KTA 0.99 dari Bank DBS, bukan hanya proses yang cepat, anda juga diringankan dengan ringannya bunga cicilan yang dibebankan. Itulah sekilas tentang program dari Bank DBS, semoga membantu anda dalam menentukan tempat pinjaman yang mudah dan terpercaya.

 

Leave a Reply

Top