You are here
Home > Info > Persyaratan Umum Mengajukan Kredit Xenia Serta Rincian Biayanya

Persyaratan Umum Mengajukan Kredit Xenia Serta Rincian Biayanya

kredit xenia

Mobil merupakan salah satu dari alat transportasi yang menjadi favorit di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya angka kemacetan yang seringkali dapat dengan mudah Anda temui di jalanan terutama ibu kota. Kegunaan dari mobil yang beragam membuat alat transportasi yang dapat memuat orang dengan jumlah lebih dari dua penumpang ini merasa lebih nyaman dalam penggunaan nya dari pada alat transportasi lainnya. Keuntungan lain dari penggunaan mobil ini adalah bahwa Anda dapat membawa beberapa barang belanjaan dan juga beberapa hal lain untuk mempermudah Anda dalam mengangkut barang dari suatu tempat ke tempat yang lainnya. Salah satu alternative bagi Anda untuk mempermudah kegiatan mobilitas Anda dan keluarga Anda adalah dengan memiliki mobil xenia. Mobil xenia merupakan salah satu mobil yang dapat memuat orang dalam jumlah banyak dan juga mampu dalam menampung beberapa barang bawaan Anda. Salah satu jawaban mengenai kepemilikan dari mobil xenia adalah dengan cara mengajukan Kredit xenia.

Pengajuan kredit dari kepemilikan mobil ini memang dirasa cukup mudah dan dengan gampang pula ditemukan beberapa jasa dari lembaga keuangan atau juga dealer yang menawarkan kepemilikan mobil ini secara kredit. Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk mengajukan kredit kepemilikan mobil xenia maka Anda harus menyediakan dp dengan minimal biasanya adalah sekitar 30% dari harga pokok dan juga beberapa biaya administrasi seperti angsuran pertama dan juga biaya asuransi.

Sedangkan persyaratan pengajuan Kredit xenia jika Anda memiliki pekerjaan sebagai karyawan dari salah satu perusahaan maka dokumen yang harus diikutsertakan atau untuk melengkapi biasanya berupa slip gaji dan juga foto kopi dari rekening Koran atau juga tabungan Anda selama kurang lebih 3 bulan terakhir. Sebagai persyaratan dari dokumen yang umum yaitu adanya foto kopi dari KTP Anda dan juga istri atau juga suami Anda jika sudah menikah dan juga foto kopi kartu keluarga.

kredit-xenia

Sedangkan bagi Anda yang memiliki pekerjaan sebagai seorang professional maka dokumen yang biasanya harus Anda persiapkan adalah berupa foto kopi KTP Anda dan juga istri atau suami Anda, foto kopi kart keluarga, adanya surat ijin yang menyatakan bahwa Anda sedang melakukan praktek, dan yang terakhir adalah adanya dokumen mengenai adanya rekening Koran atau juga tabungan Anda selama kurang lebih 3 bulan terakhir.

Untuk Anda yang merupakan perusahaan yang ingin mengajukan Kredit xenia, maka dokumen yang dibutuhkan biasanya berupa foto kopi mengenai kartu penduduk dari direksi dan juga komisaris, kemudian foto kopi dari tabungan terakhir selama kurang lebih 3 bulan, adanya foto kopi mengenai NPWP, fotokopi mengenai TDP dan SIUP, dan terakhir adalah fotokopi mengenai akte pendirian dan perubahan perusahaan.

 

Leave a Reply

Top