You are here
Home > Bisnis > Mau Uang Gratis Dari Internet? Ikuti Beberapa Cara Berikut Ini!

Mau Uang Gratis Dari Internet? Ikuti Beberapa Cara Berikut Ini!

uang gratis dari internet

Ketika kita searching di mesin pencari dengan kata kunci cara dapat uang gratis dari internet maka akan banyak sekali muncul situs situs atau blog yang menawarkan bebagai macam bisnis yang kelihatannya mudah namun ketika benar benar di teliti dan mencoba untuk menjalankannya sangat sulit, bahkan kadang kadang mengandung unsur penipuan.Lalu apakah anggapan orang bisa mendapatkan uang dari internet itu sebenarnya bohong atau benar benar ada.Semuanya pasti bisa terjadi apalagi dengan kemudahan yang bisa dilakukan dengan teknologi internet pasti bisa digunakan untuk meghasilkan uang.Tergantung bagaimana kita memanfaatkan teknogi tersebut karena yang namanya teknologi bagaikan dua sisi mata pedang yang bisa membawa manfaat juga bisa membawa mudarat.

Berikut beberapa cara mendapatkan uang gratis dari internet  yang bener benar sudah terbukti dan tanpa ada unsur penipuan.

Melalui PPC,atau pay per click, merupakan program periklanan yang melibatkan 3 pihak yaitu advertiser, penyedia PPC, dan publisher. Prosedur nya bisa digambarkan seperti ini, advertiser membayar sejumlah uang kepada penyedia ppc untuk menampilkan iklannya, kemudian ppc tersebut membayar kepada kepada para publisher yang sudah memasang iklannya tiap 1 klik, dan para publisher tersebut memasang kode iklan yang telah diberikan untuk ditaruh di halaman websitenya.

Untuk mendapatkan uang dari PPC, anda harus menjadi publisher pada penyedia ppc, dan syarat utama untuk menjadi publisher adalah harus punya blog atau website pribadi .Beberapa situs onlione yang menyediakan program PPC  adalah Google adsense, bidvertiser,kumpulbloger dan lain lain.Dari sekian banyak program ppc di seluruh dunia, hanya Google adsense sajalah yang berani membayar mahal para publisernya.

uang gratis dari internet

Google adsense berani membayar 0,1 sampai 5 $ perkliknya tergantung pada niche blog, asal pengunjung dan beberapa faktor lainnya.Karena google berani membayar mahal maka dijamin tidak akan mudah mendaftarkan blog atau website anda ke dalam program ppc mereka.

Selanjutnya adalah  Cost Per Million,mereka melakukan pembayaran  tiap 1000 impression pada blog kita. Apa yang dimaksud dengan  impression? Intinya seberapa banyak iklan yang ada dan tampil  di blog anda. Iklan yang dimaksud disini adalah iklan yang sudah kita sepakati dengan pihak CPM, bentuk iklan  bermacam macam dapat berupa pup under, popup dan lain sebagainya.Anda akan dibayar $5 tiap 1000 impression, atau tergantung pihak CPM nya. Semakin tinggi traffic blog anda maka akan semakin besar pula penghasilan yang anda dapatkan, dari 5000 Pageviews, hanya 2000 saja yang akan dihitung impression. Artinya jika 1000 Impression adalah 5$, maka minimal anda bisa mendapatkan 10$ perharinya, dan 300 $ perbulannya.

Berikutnya adalah PTC atau paid per clik, artinya anda dibayar hanya dengan mengklik iklan yang tersedia, meunggu beberapa detik dan mengkorfimasikannya, namun metode ini memiliki bebrapa kelemahan selain pembatasan iklan yang bisa diklik perharinya,metode ini juga membutukan waktu yang online yang lama.penghailamn dari program ini juga bisa dibialng sangat minim yaitu maksimal 0,05 dan jika di koversikan ke rupiah menjadi 5000 per harinya per PTC. Tapi angka itu masih bisa bertambah jika anda mengikuti lebih dari 1 program PTC

Bagaimana apakah anda tertarik untuk menjalakan salah satunya atau ketiganya sekaligus. Hal tersebut tergantung waktu dan kemauan anda. Jika anda benar benar ingin mendapatkan uang gratis dari internet maka jangan ragu untuk mencoba ketiganya.

Leave a Reply

Top